BELAJAR NYETRIKA

{ Posted on 01.41 by FREAK!! }

MENYETRIKA!!
hal yang asing terdengar oleh kuping gw
soalnya,, gw paling ga bisa nyetrika.
pernah waktu itu gw di suruh nyetrika..
"pip!! nyetrika baju gih!!" (nyokap berkata)
"iyaaaa" (gw berkata)
akhirnya gw nyoba nyetrika baju gw.
ga lama kemudian.. gw dipanggil temen gw
"apiip!! maen yu!"
akhirnya gw maen ama temen gw
karena tu setrika gw biarin nyala dalam keadaan tengkurep di baju gw..
hasilnya??
pas gw balik.. gw nyium asep . gw langsung teriak
"kebakaraan!!kebakaraan!!"
semua yang dirumah pada heboh sambil bawa gayung,panci,akuarium kecil
buat madamin kebakaran.
ternyata.... itu bukan kebakaran!!
tapi baju gw yang bolong gara-gara situkangtengkurep yaitu setrika!!
semua yang dirumah pun marah ke gw.
dan kemaren.. gw disuruh nyetrika baju  ama nyokap gw.
pas itu.. gw milih beha buat disetrika.
dan gobloknya.. gw ninggalin setrika yang nyala sambil tengkurep di beha nyokap
dan??
VOILA!!
beha nyokap pun bolong berbentuk 2 segitiga!!
kira-kira kalo tu beha di pake nenek-nenek 99 tahun gimana ya??

9 Response to "BELAJAR NYETRIKA"

Dont hesitate visit me

hahahahahahahaha ..... suruh pakai sundelbolong aja ...qiqiqiqiqiqiqi

ha...ha...ha..., makanya sobat kursus nyetrika dulu ...

lucu banget ceritanya sob..,

kayak cerita waktu jaman sd dulu..,

lain kali klo mau belajar nyetrika.., setrikanya nggak usah dicolok dulu.., (???)

wohooooooooooooooohoho
bolong neh

setrikanya kale' yg sengaja bikin bolong tuh B&H

wokee!! setrika.. oh setrikaa

wkwkwkwk..

hahaha... nice post sob...

Posting Komentar

KAMBING ULEK FANS's Fan Box

KAMBING ULEK FANS on Facebook

DONASIKAN UANG ANDA DENGAN KLIK IKLAN INI

DONASIKAN UANG ANDA DENGAN KLIK IKLAN INI

DONASIKAN UANG ANDA DENGAN KLIK IKLAN INI