tragedi saat memasak

{ Posted on 01.44 by FREAK!! }
huuuh.. akhirnya blog ini bisa di update lagi..
setelah sekian lama blog ini di tinggalkan penunggunya
karena sedang mencari sekolah sma... dan alhamdulilah gw bisa dapet
sma yang terkenal di kota gw...
oke.. go to topic!!
ceritanya gini... kemaren, di rumah gw lagi ga ortu...
senangnyaaaa!! tapi,, kesenangan itu ga bertahan lama mengingat 2 ade gw
yang kelakuanya kaya ikan cupang kena rabies stadium akhir (emang ada?)
ga ikut pergi ama ortu gw...
habislah gw........
kesialan gw belum sampe disitu.....
pas siang,,  ade-ade gw yang kalo lagi laper sanggup memakan 10 piring nasi bersama piring-piringnya itu
(mahluk apaan itu??) komplen ke gw..
"mas, kok ga ada makanan sih ?laper nih!!"(sambil pasang muka melas)
gw jawab
"mau di buatin apa?"
"telorrrrrrr!!!!!" (ade gw jawab dengan semangat)
oke.. akhirnya gw pun ambil telor,mangkok,sendok,bawang,nugget,ikan
abis itu gw ubek-ubek tuh adonan hingga bentuknya mirip kaya karya abstrak
yang di taro di tong sampah,di eek'in ayam...
pas mau nuangin adonan ke wajan... ade gw ngotot kalo dia mau nyoba masak..
awalnya sih ga mau.. tapi apa boleh buat??
akhirnya gw tinggalin tuh ade gw bersama wajan,adonan dan spatula.
nah... pas gw lagi bikin kopi.. tiba-tiba gw cium bau gosong..
wah.. perasaaan gw uda ga enak.... dan gw pun langsung lari kedapur..
dan VOILLA!! makanan gw gosong dengan suksesnya lewat tangan bejat ade gw!!
akhirnya gw sama 2 ade gw makan telor gosong itu.. benar-benar tragedi..

No Response to "tragedi saat memasak"

Posting Komentar

KAMBING ULEK FANS's Fan Box

KAMBING ULEK FANS on Facebook

DONASIKAN UANG ANDA DENGAN KLIK IKLAN INI

DONASIKAN UANG ANDA DENGAN KLIK IKLAN INI

DONASIKAN UANG ANDA DENGAN KLIK IKLAN INI