SENIN SIAL...

{ Posted on 00.57 by FREAK!! }


welll... kesialan gw bermula saat gw baru bangun tidur...
pas gw udah mandi,,, gw nyari iket pinggang sekolah..
tapi.... ILANG!!
gw cari kemana-kemana tapi ga ada
ugh...
kalo udah gini biasanya g mewek ke mama.. cumma dia pergi ke jakarta
ohhh no!!!
udah gitu,, pas gw lagi nyari iket pinggang..
handuk gw ditarik sama ade gw!
DAN??? karena gw belum pake baju dan gw cuma andukan...
Gw TElanjang tanpa sehelai benang!!
dan itu terjadi di depan pintu keluar!!!
mampus......
gw langsung ambil anduk.. dan gw liat sekeliling untungnya ga ada orang...
uhhh selamat...!
udah gitu... gw sarapan.. kemudian nyari lagi benda keramat itu..
kenapa gw bilang keramat??
soalnya... kalo ga ada benda itu... kita bisa di ambil oleh buto ijo dan
di bawa ke kayangan dan di suruh nari striptase ( gile.. sadis amad )
akhirnya gw sekolah minjem iket pinggang ade gw yg masih esde deh...
tapi belum sampe situ...
pas disekolah... gw upacara dan abis itu belajar..
tapi... ups! gw lupa kalo hari ini ujian matematika!!
udah gitu gurunya killer dan lagi hamil pula!!!
ya udah... akhirnya gw ngerjain soal yang bener-bener gw ga ngerti..
selain itu... gw dibacotin ga jelas lagi ama guru killer itu....

Dan pas gw balik dari sekolah.. temen gw ngungkit lagi soal bulu ketek!!
sambil teriak di muka umum dia tereak
"bulu ketek-bulu ketek 1000 tiga!! hayo-hayo yang mau beli hubungi apip!!"
ADRICO!! gw udah bilang gw ga punya bulu ketek!!! inget itu!!

9 Response to "SENIN SIAL..."

pertamax...
sabar ya..
sama nih..
saya juga banyak sial sekarang..
we hate monday....

keduaxxx
i very hate monday

yang penting sabar sobat hadapi semua santai aja jalan masih panjang

maksudnya sob ??

kalo sobat bca dari postingan ane yang pertama,, pasti sobat ngerti deh!!

santai aja, sob... wakak...
ditunggu yaa.. komen & follow nyaa...
kunjungi sya di http://mamaders.blogspot.com/

Mmm...
nasib2...

klu sudah seperti itu, kesabaran lah yang diutamakan, jangan esmosi dulu...

smua masalah akan dapat ditangani dgn mudag, asal kita sabar.

Hilang suatu benda, adalah kelalaian kita, sayapun jga pernah mengalaminya,,,

jgn pernah lakukan untuk kedua kalinya!! Jgn sampai kita masuk ke lubang yg sama!!

Semangat y!!

thanks sob!

Manusia pasti punya masalahnya sendiri2 tergantung kitanya.. kita mau bawa kemana diri kita.. nikmati aja apa yg ada dan sabar

Posting Komentar

KAMBING ULEK FANS's Fan Box

KAMBING ULEK FANS on Facebook

DONASIKAN UANG ANDA DENGAN KLIK IKLAN INI

DONASIKAN UANG ANDA DENGAN KLIK IKLAN INI

DONASIKAN UANG ANDA DENGAN KLIK IKLAN INI