SERIUS...

{ Posted on 05.29 by FREAK!! }

hari ini.. mungkin postingan terakhir gw dalam 2 minggu ke depan.
soalnya besok senen ada ujian try out.
doain biar sukses sukses ya!!
baithewei.. gw bakal membahas apa arti teman.
teman adalah campuran dari dari kata THEM dan AND
maksudnya adalah.. teman adalah sekelompok orang
yang memberi kita semangat untuk melakukan sesuatu
atau juga mereka memberi dorongan semangat pada kita.
tapi beda sama gw sekarang.
udah di adu ama temen baik gw sendiri
ugh.
but sekarang gw udah ga peduli!!
karena gw udah punya banyak temen baik!!
pokoknya sip kalo temenan ama mereka.
meski mereka terlalu berlebihan dalam bidang religi,pelajaran, dan yang parah adalah ekonomi.
yups!! temen gw ada yang terlalu perhatian ama ekonomi sampe-sampe...
              BAKSO PAKDE
karya:kambingules.
saat itu.. kambing,dimas.wildan,rico,dan perusak reputasi sedang membeli baso di bantar gebang (emang ada mamang baso di sana?) namun terjadi insiden yang akan membuat kambing dan kawan-kawan
mau nimpuk dia pake sekilo tele udang.
"yaaaa!! basooo ku jatoh!! rugi seribu!! upsss!! minumnya tumpah!! rugi 255 perak!! walllaaah!!
 tisu jatoh!! rugi 25 perak" seru rico
tapi,,, meski orangnya kaya gitu,, dia orang yang paling baik ama gw!
dan buat  wildan,dimas,ucup,bari,perusak reputasi,fabia,pita,anggit.....
makasih banget ya udah ngasi warna hidup buat gw!!
dan buat pita.. maaf banget gw suka nyiksa lo!! soalnya... tampang lo pantes buat disika!!

1 Response to "SERIUS..."

thank's pip,dah anggp w sahabt terbaek lo.lo juga pliiiiiiinnnnngggggg baek n limited edition banget deh.

Posting Komentar

KAMBING ULEK FANS's Fan Box

KAMBING ULEK FANS on Facebook

DONASIKAN UANG ANDA DENGAN KLIK IKLAN INI

DONASIKAN UANG ANDA DENGAN KLIK IKLAN INI

DONASIKAN UANG ANDA DENGAN KLIK IKLAN INI